Beranda Advertorial Seleksi Lelang JPT Pratama Pemkab Bolmong Masuk Tahap Wawancara

Seleksi Lelang JPT Pratama Pemkab Bolmong Masuk Tahap Wawancara

421
0
Seleksi Wawancara JTP Pemkab Bolmong di Kantor BKN Regional XI Manado

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong). Senin (18/02/2019) kembali mengelar

Seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Tahlis Gallang S.IP MM yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, dan didampingi anggota Pansel lain, masing-masing Sekretaris Pansel, DR Fitri Mamonto S.Ag M.Si dari akademisi, Anggota Bapak Kwinhatmaka SE M.Ak Kepala Kantor BPKP Sulut, Bapak  Wakiran SH MH Kepala BKN Regional XI Manado, serta DR Femmy J Suluh M.Si Kepala BKD Provinsi Sulut.

Menurut Ketua Pansel Tahlis Gallang S.IP MM, tahapan kali ini adalah seleksi wawancara dan pemaparan proposal untuk melihat kompetensi yang dimiliki setiap peserta. “Jadi, peserta diharapkan mampu menampilkan seluruh gagasan yang dimiliki dalam wawancara nanti,” Ungkap Tahlis.

Ini sangat penting, ujar Tahlis, sebab kemampuan peserta akan dinilai langsung oleh Pansel sebagai dasar pengajuan ke Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.  “Sehingga diharapkan para peserta bisa beradu kompetensi yang dimiliki,” harap Tahlis.

Ketua Pansel menjelaskan, hasil dari seleksi ini nantinya akan diserahkan ke Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai Pejabat Penilai Kepegawaian (PPK) untuk dipilih salah satu dan dilantik. “Nama-nama dengan nilai terbaik akan diajukan ke Bupati selaku PPK untuk dipilih dan dilantik,” jelas Tahlis.

Sekadar diketahui, perserta seleksi wawancara ini diikuti oleh 58 perserta yang memperebutkan 20 jabatan hingga beberapa hari kedepan, ada pun peserta yang melamar lebih dari satu jabatan.

advertorial

Artikulli paraprakMusrenbang Kecamatan Dumoga Tengah Dibuka Resmi oleh Sekda Bolmong
Artikulli tjetërPPPK Bolmong Kurang Peminat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.