Korban Longsor PETI Desa Bakan Bertambah

39 Viewed kifly koto 0 respond
Korban Longsor PETI Desa Bakan Bertambah 1
Bupati saat membantu evakuasi korban longsor

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Setelah 5 jam melakukan evakuasi, Tim Sar Gabungan kembali mengevakuasi 1 korban ambruknya Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (27/02/2019) siag ini pukul 13:30 Wita.

Menurut Kasi Tangap Darurat BPBD Bolmong yang tergabung dalam TIM Sar, korban saat di temukan sudah meningal dunia, dan saat ini korban sudah di evakuasi dan di bawa ke Posko Kesehatan.

“Korban saat ini sudah di bawa ke Posko Kesehatan yang telah di siapkan oleh Tim Sar, dari data sementara korban yang berhasil di evakuasi baru bertambah I. Korban sudah berjumlah 16 orang, 14 orang luka berat dan luka ringan dan 2 orang menigal dunia,” jelasnya.

Pantawan kotamobaguonline.com, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, Assisten II, Yudha Rantung dan Jajaran SKPD Pemkab Bolmong saat ini masih berada di lokasi PETI yang telah terjadi longsor untuk melihat dan membantu mengevaluasi korban yang tertimbun.

Sampai berita ini diterbitkan, identitas para korban belum di ketahui, karena masih dalam tahap evakuasi korban yang masi tertimbun.

jumrin potabuga

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Bupati dan Jajaran Pemkab Bolmong Turun Kelokasi Peti

Hingga Malam Ini Korban PETI Bakan sudah 21 orang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply