Beranda Berita Utama Bupati Lantik 232 Pejabat Fungsional Kepsek SD dan SMP se-Bolmong

Bupati Lantik 232 Pejabat Fungsional Kepsek SD dan SMP se-Bolmong

211
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — sebanyak 232 Pejabat Fungsional Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dilantik dan diambil sumpah, diruangan rapat lantai II Kantor Bupati Bolmong, Senin (11/02/2019).

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang langsung melakukan pelantikan dan pengambil sumpah kepada 232 pejabat fungsional Kepala Sekolah (Kepsek) se-Bolmong ini. Dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmong nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/02/2019 tanggal 11 Februari 2019 tentang Mutasi Jabatan Beberapa Pejabat Fungsional Kepala Sekolah di Lingkup Pemkab Bolmong.

Dalam sambutanya, Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat fungsional Kepsek hari ini, dijadikan sebagai momentum, semangat baru dalam menata aktivitas pembangunan di bidang pendidikan demi mencapai mutu pendidikan yang baik dan berkualitas.

“Selamat bertugas dan selamat berkarya, semoga amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada ibu – bapak dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas serta tanggungjawab yang tinggi,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, pelantikan hari ini dilaksanakan bukan hanya formalitas pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong, serta bukan sekedar penempatan figur – figur pejabat fungsional pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“Tapi ini dilaksanakan sebagai sarana penguatan dalam pengembangan dan pemberdayaan potensi diri  serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan dunia pendidikan, sehingga meningkatnya kopetensi ke arah yang lebih baik lagi dan tercapainya Sumber Daya Manunsia (SDM) anak didik yang lebih berkualitas serta mampu bersaing dalam dunia global saat ini,” Jelas Bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikandan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Amarudin Amba melalui Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Aparatur, Ahmad Ijabu SSST, usai pelantikan dan pengambilan sumpah menuturkan, ada beberapa Kepsek SD dan SMP yang tidak hadir dalam pelantikan tersebut. meskipun katanya, sudah menyurat ke semua kepsek SD dan SMP bahwa hari ini ada pelantikan.

“Jumlahnya belum saya tau berapa, tapi Kepsek SD dan SMP yang tidak hadir dalam pelantikan hari ini tetap akan dilantik namun, masih akan menunggu penjadwalan kembali, siapa yang akan melantik mereka,” tuturnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakBupati Ingatkan Loyalitas Kerja
Artikulli tjetërGelar Bimtek, DPRD Provinsi Sulut Bahas E-Planning

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.