Beranda Berita Utama 120 Pengurus DPD KNPI Bolmong Segera Dilantik

120 Pengurus DPD KNPI Bolmong Segera Dilantik

285
0
120 Pengurus DPD KNPI Bolmong Segera Dilantik
Pertemuan Ketua DPD KNPI dengan Bupati Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Usai terpilinya Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Abdul Salam Bonde langsung melaksanakan tugasnya sebagai Ketua DPD KNPI Bolmong, dimana Abdul Salam Bonde telah melakukan kordinasi dengan sejumlah Pemuda yang ada di 15 Kecamatan di Bolmong untuk masuk dan siap dilantik dalam struktur kepengurusan DPD KNPI Bolmong.

Ketua DPD KNPI Bolmong, Abdul Salam Bonde menuturkan, dimana saat ini panitia persiapan pelantikan sudah dibentuk, dan sejauh ini persiapannya berjalan dengan baik. Waktunya belum bisa kita pastikan hanya saja diupayakan dalam waktu dekat ini DPD KNPI Bolmong akan segera dilantik.

“Sebanyak 120 orang pemuda yang tergabung dalam pengurus DPD KNPI Bolmong, mereka semua yang nantinya akan dilantik. Semuanya sudah kita tanyakan baik-baik tentang kesiapan mereka untuk menjadi pengurus DPD KNPI Bolmong. Muda-mudahan semua bisa bertanggungjawab dalam menjalankan, organisasi kepemudaan, ini sudah keterwakilan dari pemuda se-Bolmong,” ungkapnya. Jumat (08/02/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Bolmong Hariono Tungkagi menuturkan, untuk persiapan pelantikan sudah 90 persen, hanya saja, dalam struktur pengurus DPD KNPI masi akan dirapikan lagi. Dan saat ini juga kami masih menyesuaikan jadwal Bupati dan kesiapan waktu dari DPD KNPI Provinsi untuk pelaksanan pelantikan.

“Kita sudah bertemu dengan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow terkait waktu pelaksanaan pelantikan dan masi akan menyesuaikan juga dengan waktu Bupati, karena kita berharap juga Bupati bisa bersama-sama hadir dalam pelantikan. Jadi, nantinya kita akan dilantik oleh DPD KNPI Provinsi, kita juga saat ini masih berkoordinasi dengan DPD KNPI Provinsi tentang kesiapan mereka untuk pelantikan ini,” Tutur Hariono.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakHadiri Tulude, Bupati Sumbang 20 Juta Kepada Jemaat GMIBM Solagratia
Artikulli tjetërBupati Jelaskan Perkembangan Bolmong Dihadapan Masyarakat Desa Buntalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.