Beranda Berita Utama Wali Kota Terima Piala Adipura ke 5 Dari Kementerian Lingkungan Hidup

Wali Kota Terima Piala Adipura ke 5 Dari Kementerian Lingkungan Hidup

465
0
Wali Kota Terima Piala Adipura ke 5 Dari Kementerian Lingkungan Hidup
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat menerima Piala Adipura yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla, didampingin Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kembali meraih penghargaan Piala Adipura ke-5 dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan Piala Adipura kategori Kota Kecil diserahkan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, didampinggi Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya, kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, pada acara Penganugerahan Adipura dan Green Leadership di Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Lingkungan Hidup, Senin (14/01/2019).

Piala Adipura ini merupakan Penghargaan Adipura pertama kepemimpinan Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan SH.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, usai menerima Piala Adipura menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu dan semua pihak yang telah bekerjasama untuk mempertahankan penghargaan Adipura.

“Terima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu yang sudah membantu tetap menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Adipura. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan terlebih khusus kepada petugas kebersihan yang setiap saat memastikan jalanan Kotamobagu tetap dalam kondisi bersih,” ucap Tatong.

Terpisah, Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan SH, mengatakan jika tidak ada aral melintang penjemputan kepada Wali Kota dan Piala Adipura dilaksanakan Kamis atau Jumat pekan ini.

“Penjemputan akan dirangkaikan dengan Apel Korpri, antara hari Kamis atau Jumat. Di batas kota Kelurahan Mongkonai,” imbuh Nayodo.

kifly koto

Artikulli paraprak8 THL Diskominfo Bolmong Yang Dirumahkan Terima Penghargaan
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Terima 92 Mahasiswa PPM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.