Beranda Berita Utama Sekitar 4M Dianggarkan Disdik Bolmong Untuk Seragam Gratis

Sekitar 4M Dianggarkan Disdik Bolmong Untuk Seragam Gratis

344
0
Sekitar 4M Dianggarkan Disdik Bolmong Untuk Seragam Gratis
Renti Mokoginta

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Untuk meningkatkan mutu kualitas pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), seperti Visi dan Misi Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolmong, tahun ini telah menganggarkan bantuan seragam gratis kurang lebih sebesar 4 Miliar. Hal ini sebagai mana yang dikatakan Kepala Disdik Bolmong Renti Mokoginta. Senin (21/01/2019) kemarin di ruangan kerjanya.

“Ya, di tahun ini kami anggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 kurang lebih dari 4 Miliar untuk bantuan seragam gratis bagi seluru siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kabupaten Bolmong,” ungkap Renti.

Lanjutnya, bantuan seragam gratis ini akan diberikan setelah tahun ajaran baru atau ketika pada saat penerimaan murid baru.

“Alhamdullilah melalui program bantuan seragam gratis, Disdik Bolmong mampu menekan angka anak putus sekolah dan prongram bantuan ini akan terus ada selama kepemimpinan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wabup Yanny Ronny Tuuk,” tutur Renti.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakKapolda Sambangi DPRD Sulut
Artikulli tjetërProyek Pembangunan Bandara Loloda Mokoagow Tahap Lelang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.