Pansel Umumkan Seleksi Admistrasi 20 JPT Pemkab Bolmong

48 Viewed kifly koto 0 respond
Pansel Umumkan Seleksi Admistrasi 20 JPT Pemkab Bolmong
Tahlis Gallang

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Hasil seleksi administrasi 20 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongodow (Bolmong) diumumkan, Rabu (23/01/2019). Hal ini berdasarkan surat pengumuman yang ditanda tanggani Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, yang juga sebagai ketua Panitia Seleksi (Pansel).

Dalam surat pengumuman tersebut diyatakan dari 62 orang Pelamar 20 JPT yang telah memasukan berkas, ada 4 orang pelamar yang berkasnya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) admisistrasi yang telah ditetapkan Pansel.

Menurut ketua pansel Tahlis Gallang, 4 orang pelamar yang TMS tersebut tidak memenuhi administrasi diantaranya, mengudurkan diri, tidak memasukan SK Fotocopy Golongan/Pangkat atau ruang, batas usia tidak memenuhi PP Nomor 11, latar belakang pendidikan serta tidak melampirkan salinan petikan keputusan pengangkatan dalam jabatan.

“4 orang pelamar yang TM itu mendaftar pada jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Untuk itu dikarenakan TMS maka kami masih akan konsultasikan lagi dengan KASN RI karena kuota pelamar dalam 2 jabatan tersebut tidak terpenuhi,” jelas Tahlis

Tambahnya, untuk para peserta yang dinyatakan lulus, diwajibkan mengikuti Technical Meeting tentang penulisan makalah yang akan dilaksanakan Hari Kamis (24/01/2019) Pukul 09.00 Wita bertempat di Kantor Bupati Bolmong.

“Peserta harus hadir 30 menit sebelum dimulai Technical Meeting dan bagi peserta yang tidak hadir pada seleksi penulisan makalah dianggap gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan selanjutnya, keputusan pansel bersifat final,” tuturnya.

jumrin potabuga

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Bupati Bolmong Kuker ke Lombok Barat

Bupati Bolmong Kuker ke Lombok Barat

Pemkab Bolmong Serahkan Bantuan Kepada 23 Kelompok Nelayan

Pemkab Bolmong Serahkan Bantuan Kepada 23 Kelompok Nelayan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply