Beranda Berita Utama Hanafi Sako Tanggapi Pemindahan RKUD Pemkab Bolmong

Hanafi Sako Tanggapi Pemindahan RKUD Pemkab Bolmong

373
0
Hanafi Sako Tanggapi Pemindahan RKUD Pemkab Bolmong
Hi Hanafi Sako SE ME

Kotamobaguonline.com, MANADO — Pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemkab Bolmong senilai Rp 1,2 triliun dari Bank SulutGo ke Bank BNI, ditanggapi serius oleh anggota DPRD Sulut Hanafi Sako.

Kepada sejumlah awak media, Sako menjelaskan masalah yang dihadapi oleh Bank Sulutgo ini perlu di diskusikan.

“Pemindahan rekening pasti akan ada imbasnya. Bank Sulut ini bisa kehilangan pendapatan. Karena jika ada 2 atau 3 daerah yang terindikasi akan berpindah, berarti sudah tidak memberikan ekspansi kredit lagi,” Katanya.

Tambahnya, selain pendapatan pertumbuhan aset melambat. Akan ada 2-3 triliun bisa terpindah ketempat lain. Bayangkan bisa 10 ribu pegawai bakal berpindah ketempat lain. Maka pelayanan sudah berkurang, berarti otomatis menurun laba pada tingkat pendapatan. Sako pun mengingkatkan kepada pihak Bank SulutGo untuk melakukan komunikasi yang baik.

“Jangan sampai menjadi beban pak gubernur dan jangan sampai gubernur di sangkah tidak bisa membina, semua direksi managemen agar meningkatkan komunikasi. Intinya tingkatkan pelayanan dan kualitas komunikasi dengan pemegang saham,” tutup legislator Partai Golkar dapil Bolmong ini.

victor

Artikulli paraprakDinas Perdagangan dan ESDM Monitoring Harga Bapok
Artikulli tjetërDihadapan Dirjen Bupati Beberkan Alasan Pemkab Bolmong Pinda RKUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.