Beranda Berita Utama CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Data Center Kotamobagu

CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Data Center Kotamobagu

504
0
CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Data Center Kotamobagu
Kunjungan CEO PT BNI Wilayah Manado di Data Center Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — CEO PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Manado, Haris Agus Handoko, didampingi Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tagong Bara, mengunjungi Data Center Kotamobagu, Kamis (10/01/2019).

Kunjungan Haris Agus Handoko ini untuk meninjau sistem pelayanan dan infratruktur IT terkait pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dari Bank SulutGo ke BNI.

Kepada awak media, Haris Agus Handoko mengatakan, bahwa Kota Kotamobagu sudah siap karena Ibu Wali Kota mempunyai visi kedepan mengenai pelayanan yang mengarah ke IT.

“Kotamobagu sudah kongkrit, karena sudah ada IT Center dan Command Center sehingga saya fikir sudah siap. Ini juga sudah singkron dengan program BNI,” ujarnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar menjelaskan, Wali Kota lebih meyakinkan kepada pihak perbankan bahwa infrastruktur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu sudah sangat siap.

Dia juga menjelaskan, saat ini sudah memasuki era digital, semua ada transformasi sistim pelayanan.

“Pelayanan yang tadinya bersifat tradisional bahkan birokrasinya terlalu panjang, dengan adanya IT ini diperpendek. Masyarakat bisa mengakses sistem dari rumah dan itulah tujuan pemerintah Daerah Kota Kotamobagu lewat visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yaitu meningkatkan pelayanan publik,” jelas Yani.

kifly koto

Artikulli paraprakAlasan Pemerintah Kotamobagu Pindah RKUD ke BNI
Artikulli tjetërCegah DBD Dinkes Bolmong Ajak Warga Perhatikan Lingkungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.