Alasan Pemerintah Kotamobagu Pindah RKUD ke BNI

31 Viewed kifly koto 0 respond
Alasan Pemerintah Kotamobagu Pindah RKUD ke BNI
Wali Kota Ir Hj Tatong Bara saat berada di Data Center Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan, Pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank SulutGo ke BNI jangan dianggap hal yang besar, karena semata-mata hanya untuk melakukan perubahan pelayanan.

Menurut Wali Kota, format BNI adalah menuju smart city tahun 2021 sehingga dana Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yang disimpan BNI akan digunakan untuk pelayanan seluas-luasnya.

Oleh sebab itu, setelah melihat format BNI dengen kesesuaian apa yang direncanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yaitu menuju smart city 2021, ini amat sangat sinkron sehingga dana yang disimpan di BNI aksesnya lebih baik.

“Kemudian pemanfaatan terutama kerjasama bisa termanfaatkan dalam rangkah pelayanan masyarakat. Cuma itu yang menjadi tujuan kenapa kita pindah RKUD,” jelas Tatong, saat menerima kunjungan Pimpinan Wilayah BNI Sulut di Data Center Kotamobagu, Kamis (10/01/2019).

Wali Kota menambahkan, diawal tahun 2019 semua pemerintah daerah dikunjungi oleh BNI dalam rangka menjajaki kebutuhan-kebutuhan yang bisa disuport oleh BNI.

“Salah satunya pencanangan Smart City, BNI dari awal memberikan CSR nya untuk Edu Patrol yang nanti kita akan canangkan di SMP Negiri 4, SD Negeri 2, satu SKPD Kepegawaian dan satu Kelurahan,” terangnya.

Ditanya apakah dipindahkan termasuk gaji ASN, Wali Kota mengatakan kita akan melihat nanti.

kifly koto

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Tarif Parkir Akan Dinaikkan

Target PAD Naik, Dishub Akan Naikkan Tarif Parkir

CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Data Center Kotamobagu

CEO BNI Wilayah Manado Kunjungi Data Center Kotamobagu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply