Beranda Berita Utama TP PKK Kotamobagu Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Pemanfaatan Sosmed

TP PKK Kotamobagu Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Pemanfaatan Sosmed

296
0
TP PKK Kota Kotamobagu Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Pemanfaatan Sosmed
Kegiatan sosialisasi TP PKK Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kotamobagu menggelar Sosialisasi Bahaya Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif (Napza).

Sosialisasi yang dilaksanakan, Kamis (06/12/2018) di Aula Kantor BKPP Kota Kotamobagu tersebut dirangkaikan dengan Sosialisasi cara bijaksana dalam menggunakan smartphone dan pemanfaatan sosial media (sosmed).

Ketua TP PKK Kotamobagu, Nyonya Anki Taurina Mokoginta ST ME mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian memperingati HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP).

“Kegiatan ini untuk pembentukan dan pembinaan SDM, sekaligus juga dapat membangun senergitas antara DWP dan PKK,” ujar Anki.

Menurutnya, Napza tidak bisa dipandang dengan sebelah mata, karena bisa merusak generasi bangsa dan dikwatiran Napza menyerang anak-anak melalui makanan seperti permen yang dapat membuat kecanduan.

“Untuk antisipasi dini, kami dengan cara mensosialisasikan. Kita juga akan undang wartawan, karena apa yang kita dapat wartawan cepat bisa menginformasikannya,” terangnya.

Nantinya TP PKK Kotamobagu bersama DWP akan turun bersama Dinkes, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga, BNN, dan wartawan ke sekolah-sekolah.

kifly koto

Artikulli paraprakGelar Pasar Murah, Disperdagkop-UKM Jual Bapok Setengah Harga
Artikulli tjetërMaksimalkan Pengawasan, Panwas Sangkub gelar Rakor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.