Beranda Berita Utama Pemkab Umumkan Jadwal Seleksi SKB CPNS Bolmong

Pemkab Umumkan Jadwal Seleksi SKB CPNS Bolmong

167
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait jadwal dan temoat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolmong tahun 2018.

Menurut Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, sebanyak 394 peserta CPNS yang telah lulus perengkinggan untuk mengikuti SKB sesuai dengan yang telah di umumkan belum lama ini.

“Seleksi ini untuk para peserta yang namanya sudah diumumkan sebelumnya, agar bisa mengikuti ujian SKB ini,” ungkap Amba. Jum'at (07/12/2018).

Tambahnya, untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan akan berlangsung pada kamis 13 Desember 2018 bertemoat di Sultan Raja Hotel and Convention Center, Jl. Raya Manado Bitung Watutumou II Kalawat , Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Amba menghimbau kepada para peserta agar bisa mempersiapkan diri dan harus berada di manado pada tanggal 12 Desember 2018, satu hari sebelun hari pelaksanaan. “Persiapkan diri, dan sudah berada di manado 1 hari sebelum pelaksanaan ujian, agar pelaksanannya bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sekedar diketahui, SK dari BKN resmi diterima BKPP pada hari ini, dengan nomor surat 452/KR.XI/KK/XXI/2018.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakHimbauan Wawali: Jaga Stabilitas Keamanan dan Utamakan Toleransi
Artikulli tjetërKPU Bolmut gelar Rakor Evaluasi dan Pelaporan Pilkada 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.