Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Terima Kuker Pemerinta Kota Tomohon

Pemkab Bolmong Terima Kuker Pemerinta Kota Tomohon

261
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG —Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow (Bolmong) terima Kunjungan Kerja (Kunker) dari staf keasistenan dan staf ahli Pemerintah Kota Tomohon, Rabu (05/12/2018).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk belajar tata kelola sistem pemerintahan Daerah (Pemdah) Bolmong, khususnya pada Tata Usaha Pimpinan (TUP), Humas, dan Protokoler. Rombongan dari Pemkot Tomohon disambut Asisten II Pemkab Bolmong Yudha Rantung, Kabag Tapem Jemy Sako, Kasubag Humas Feibby Suangi dan Kasubag Elfina Sumenda.

Asisten II Pemkab Bolmong Yudha Rantung sangat mengapresiasi atas kunjungan itu. Dirinya menjelaskan, tentang perkembangan Pemerintahan Bolmong yang sudah mengalami banyak perubahan.

“Sangat mengapresiasi kukur ini serta menyambut baik rombongan yang ada. Jadi, Pemerintahan Kabupaten Bolmong saat ini sudah berjalan lebih baik dari sebelumnya. Soal pembangunan masih bertahap, namun masih ada beberapa instansi yang belum memiliki kantor sendiri, yang sebelumnya kantornya lebih banyak masih kontrak,” ungkapnya.

Rantung menambahkan, proses pembangunan pemerintah tidak hanya fokus pada satu wilayah. Karena wilayah Bolmong sangat luas.

“Perlahan tapi pasti bolmong akan lebih hebat nantinya,” tambahnya

Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Christo Kalumata, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolmong yang sudah menyambut rombongan dengan sangat baik. Dia menjelaskan tujuan pihaknya melakukan Kunker di Bolmong ialah untuk saling bagi tentang tata kelola pemerintahan, karena kedepannya Pemkot Tomohon akan ada perubahan struktur organisasi.

“Pemkot Tomohon nantinya akan belajar tugas pokok dan fungsi tata usaha pimpinan. Supaya tidal terjadi kekeliruan berkomunikasi terkait agenda atau acara, karena protokol dan TUP terpisah,” ungkapnyaa.

Dirinya mengakui, khusus Bagian Umum dan Administrasi Umum, Bolmong akan menjadi referensi dari Pemkot Tomohon.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakDPM-PTSP Bolmong Sosialisasikan Aplikasi http//oss.go.id Bebas KKN
Artikulli tjetërPeluang Usaha Makanan Ringan yang Menguntungkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.