Beranda Advertorial Pembangunan Command Center Pemprov Sulut Rampung

Pembangunan Command Center Pemprov Sulut Rampung

227
0
Pembangunan Command Center Pemprov Sulut Rampung
Saat pemeriksaan oleh PPKOM, PPHP dan Tim Ahli dari Universitas Sam Ratulangi Manado didampingi Kadis Kominfo Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut, DR Jeti Pulu MSi

Kotamobaguonline.com, MANADO – Pembangunan Command Center Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) senilai Rp9.6 miliar yang terletak di Kantor Gubernur telah selesai dibangun. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut, DR Jeti Pulu MSi, Senin (10/12/2018) lalu.

Dirinya mengatakan, Pembangunan Command Center Pemprov Sulut sesuai hasil Pemeriksaan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPKOM), Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) yang didampingi Tim Ahli dari Universitas Sam Ratulangi Manado menyatakan bahwa Pekerjaan tersebut selesai 100 persen sesuai spesifikasi dan Berfungsi dengan baik.

Pembangunan Command Center Pemprov Sulut Rampung

“Command center sudah dilakukan pemeriksaan oleh PPKOM, PPHP, didampingi Tim Ahli dari Universitas Sam Ratulangi Manado,” kata Dr Jeti Pulu MSi, via pesan WhatsApp.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen sebelumnya juga mengungkapkan, bahwa keberadaan pembangunan Command Center tersebut sangat diperlukan sesuai kebutuhannya.

Pembangunan Command Center Pemprov Sulut Rampung

“Hal ini untuk mendorong peningkatan kinerja Perangkat Daerah dengan dukungan system berbasis IT sesuai keperluannya untuk mengintegrasikan data dari seluruh perangkat daerah,” ujar Sekprov.

karel/advertorial

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Terima Penghargaan Tingkat Nasional dari Kemenkumham
Artikulli tjetërPenerima Rastra Beralih ke BPNT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.