Beranda Berita Utama Maksimalkan Pengawasan, Panwas Sangkub gelar Rakor

Maksimalkan Pengawasan, Panwas Sangkub gelar Rakor

205
0
Maksimalkan Pengawasan, Panwas Sangkub gelar Rakor
Suasana Rakor Panwas Sangkub

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (06/12/2018), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Sangkub 1 ini mengangkat tema Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

Pelaksanaan Rakor ini dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Bolmut, Misrawati Pakaya, Panwascam Sangkub, para Perwakilan Pengurus Partai Politik di Kecamatan Sangkub, para Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), Sangadi Se Kecamatan Sangkub dan undangan lain.

Rakor ini mengusung sejumlah materi seperti Penegakan hukum pengawasan Pemilu oleh Kapolsek Sangkub, Penanganan Pelanggaran Pemilu yang disampaikan oleh Komisioner Bawaslu, Misrawati Pakaya dan sejumlah materi lain soal Pencegahan dan Pengawasan Pemilu.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sangkub, Suparman Usman kepada media ini menyampaikan bahwa Rakor ini digelar untuk memaksimalkan pemahaman tentang Partisipasi semua pihak dalam pengawasan Pemilu.

“Kami selaku Panwascam, hari ini menggelar Rakor dengan melibatkan sejumlah pihak yang terkait dalam pengawasan Pemilu seperti PPL, Perwakilan Parpol, Para Sangadi dan pihak lain yang terkait dengan pengawasan Pemilu,” ujar Suparman.

ridwan lasamano

Artikulli paraprakTP PKK Kotamobagu Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Pemanfaatan Sosmed
Artikulli tjetërTim Akreditas Kemenkes RI Nilai Tiga Puskesmas Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.