Beranda Berita Utama KPU Bolmut gelar Rakor Evaluasi dan Pelaporan Pilkada 2018

KPU Bolmut gelar Rakor Evaluasi dan Pelaporan Pilkada 2018

227
0
KPU Bolmut gelar Rakor Evaluasi dan Pelaporan Pilkada 2018
Suasana Rakor Evaluasi dan Pelaporan Pilkada Bolmut 2018

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, Sabtu (08/12/2018), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi dan pelaporan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmut tahun 2018.

Rakor yang digelar di Swiss Bel Hotel Maleosan Manado ini dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara, Ardiles Mewoh yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Evaluasi ini sangat penting.

“Evaluasi dan pelaporan merupakan momentum baik untuk pelaksanaan tugas KPU ke depan, apabila ada hal yang baik maka dapat dijadikan pijakan positif kedepan dan jika ada hal yang kurang baik maka akan jadi dasar perbaikan dalam penyelenggaraan Pemilu nanti,” ujar Ardiles.

Ardiles juga menambahkan bahwa evaluasi Pilkada Bolmut adalah tahapan yang paling akhir dari 5 daerah di Sulut, karena tahapan untuk Bolmut selesai semuanya smpai ke MK.

Rakor yang melibatkan seluruh Komisioner KPU Bolmut bersama jajaran ini menghadirkan sejumlah Pemateri dari KPU Provinsi Sulawesi Utara dan Kalangan Akademisi.

ridwan lasamano

Artikulli paraprakPemkab Umumkan Jadwal Seleksi SKB CPNS Bolmong
Artikulli tjetërTatong Bara Tutup Open Turnamen Wali Kota Cup III Tahun 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.