Beranda Berita Utama Gelar Seminar Tentang Air dan Kesehatan, Tatong Apresiasi Pengurus PKK dan DP3A

Gelar Seminar Tentang Air dan Kesehatan, Tatong Apresiasi Pengurus PKK dan DP3A

369
0
Gelar Seminar Tentang Air dan Kesehatan, Tatong Apresiasi Pengurus PKK dan DP3A
Wali Kota, Tatong Bara, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Seminar Air dan Kesehatan

KotamobaguOnline, KOTAMOBAGU – Kegiatan Seminar tentang Air dan Kesehatan diselenggarakan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.   

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, usai membuka seminar menyampaikan kegiatan Seminar tentang Air dan Kesehatan, merupakan kegiatan yang sangat penting, karena Air merupakan kebutuhan sehari – hari yang sangat erat kaitannya dengan kesehatan masyarakat.

Tatong mengungkapkan, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini terus melakukan berbagai upaya dalam rangka memenuhi akses Air bersih dan Sanitasi bagi masyarakat, sebagaimana yang  menjadi salah satu tujuan dari Sustainable Development Goals, atau pembangunan berkelanjutan,” ujar Wali Kota, Rabu (19/12/2018).

“Saya mengapresiasi kepada jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, yang telah melaksanakan Seminar tentang Air dan Kesehatan tersebut,” ucapnya.

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST ME, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu,  Ongka Adnan Dibo, serta para pengurus Organisasi Perempuan di Kota Kotamobagu.

kifly koto/humas pemkot kotamobagu

Artikulli paraprakWawali Resmikan Penggunaan Alat Pengolahan Nenas
Artikulli tjetërForward Sulut Gelar Ibadah Pra Natal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.