Beranda Berita Utama Direktur RSUDB Bolmong Resmi Diganti

Direktur RSUDB Bolmong Resmi Diganti

318
0
Direktur RSUDB Bolmong Resmi Diganti
Suasana pelantikan

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dokter fungsional di Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang (RSUDB) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dr Erman Paputungan secara resmi dilantik oleh Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang di wakili Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk STh MM, sebagai Direktur yang baru di RSUDB Bolmong, Senin (10/12/2018), di Aula Kantor Bupati Bolmong.

Wabup dalam sambutanya, menuturkan pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolaang Mongondow Nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/29/2018 tanggal 10 Desember 2018.

“Pelantikan hari ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Bolmong dimana sesuai dengan SK bahwa, dr Erman Paputungan, dianggap cakap dan mampu untuk mengemban tugas,” ujar Wabup.

“Kepercayaan yang diberikan oleh Bupati memang tidak mudah, tanggung jawabnya besar apalagi rumah sakit. Untuk itu laksanakanlah tugas dengan penuh tanggungjawab dan yang pasti banyak masalah karena namanya rumah sakit sudah tentu banyak masalah,” sambung Wabup.

Wabup berpesan agar Direktur RSUD yang baru banyak belajar kepada direktur – direktur RSUD terdahulu, karena mereka (mantan direktur, red) jauh lebih berpengalaman dan lebih dahulu menjabat sebagai Direktur RSUD Datoe inangkang.

Wabup berharap, dr Erman Paputungan, dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik – baiknya.

“Selamat bertugas, berikan pelayana yang baik untuk masyarakat Bolmong,” pesan Wabup.

Turut hadir dalam Pelantikan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Bolmong dan jajaran ASN di Lingkup RSUD Datoe Binangkang.

Diketahui juga Direktur RSUD Datoe Binangkang yang lama, dr Sahara Albugis MPHM, saat ini menduduki jabatan sebagai Dokter Fungsional pada RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong selain jabatan lamanya sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong.

jumrin potabuta

Artikulli paraprakAntisipasi Kekurangan Stok LPG 3Kg, Pemkot Tambah Kuota
Artikulli tjetërMisrawati: Pers Tak Luput Dari Pengawasan Bawaslu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.