Beranda Berita Utama Tim Survei Diskominfo Bolmong Sambangi Kantor Redaksi Kotamobagu Online

Tim Survei Diskominfo Bolmong Sambangi Kantor Redaksi Kotamobagu Online

445
0
Diskominfo Bolmong Survei Kantor Redaksi Media Cetak dan Online
Tim survei Diskominfo Bolmong saat berkunjung ke Kantor Redaksi kotamobaguonline.com

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melakukan Survei Visitasi dan Falidasi di semua kantor media masa olnine dan media cetak yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong tahun anggaran 2018.

Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano melalui Kabid Pengelolaan informasi, Harry Junaidi Moka, menjelaskan, survei yang dilakukan bertujuan untuk mengkroscek kembali keberadaan dan keabsahan kantor, baik mendia online maupun media cetak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolmong.

“Ini dilakukan agar kami bisa mengetahui proses administrasi maupun pengelolaan isu yang ada di masing – masing kantor media, agar tidak terkesan seperti media online berkantor di Handphone,” ungkapnya, saat berkunjung di kantor redaksi kotamobaguonline.com, Selasa (27/11/2018) sore tadi.

Tambahnya, survei ini akan menjadi pegangan Diskominfo Bolmong sebagai pengelolah informasi.

“Ya, ketika nantinya ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) terkait kontrak kerjamasama dengan media, kami bisa jelaskan keberadan kantor dan kelengakapan administrasi media tersebut,” tuturnya.

Sekedar diketahui Diskominfo Bolmong telah membagi dua tim untuk melakukan survei di semua media online maupun media cetak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolmong.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakTak Jual Produk UMKM Kotamobagu, Izin Alfamart dan Indomart Bakal Dibekukan
Artikulli tjetërBilly Lombok Minta Pemerintah Segera Carikan Solusi Harga Kopra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.