Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Bahas Andalalin

Pemkab Bolmong Bahas Andalalin

189
0
Pemkab Bolmong Bahas Andalalin
Pembukaan kegiatan pembahasan Andalalin oleh Asisten II

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Bolmong menggelar kegiatan pembahasan Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) proses pembangunan Bandar Udara (Bandara) di Desa Lalow, Kecmatan Lolak, Kabupaten Bolmong.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Kendy’s, Kamis (15/11/2018), dibuka langsung Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Bolmong, Ir Hi Yudha Rantung, sekaligus menghadirkan langsung tim konsultan Andalalin PT Wima Waya Nusantara.

“Dampak Andalalin ini sangat penting. Sebab, seluruh bangunan infrastruktur baik itu terminal, pasar, bandara dan bangunan-bangunan lainnya, harus mengantongi dokumen Andalalin dulu, baru bisa melanjutkan pembangunannya ke tahap berikutnya,” ungkap Yudha Saat menyampaikan sambutan Bupati.

Lanjut Yudha, dokumen Andalalin ini nantinya akan dibahas dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Nantinya akan ada masukan-masukan dan kritikan dari pembahasan ini, yang akhirnya bisa menghasilkan dokumen Andalalin yang fleksibel dan benar-benar sesuai dengan kondisi yang ada di daerah ini,” jelasnya.

Yudha berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut baik dari unsur pemerintah, LSM maupun media bisa benar-benar mengkritisi pembahasan Andalalin bandar udara Bolmong yang akan dipaparkan oleh tim ahli dari PT Wima Waya Nusantara.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakKPU Bolmut Bakal Rekrut PPK Tambahan
Artikulli tjetërKelompok Informasi Masyarakat Diberi Pembekalan Dasar – Dasar Jurnalistik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.