Beranda Advertorial Irup HUT Korpri, Wabup Bacakan Sambutan Presiden Jokowi

Irup HUT Korpri, Wabup Bacakan Sambutan Presiden Jokowi

305
0
Irup HUT Korpri, Wabup Bacakan Sambutan Presiden Jokowi
Wabup Yanny Ronny Tuuk STh MM, membacakan sambutan Presiden Jokowi

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan upacara Peringatan HUT ke – 47 Korpri yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 54 dan Hari Guru Nasional (HGN), Kamis (29/11/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk STh MM, membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, yang menyampaikan, selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Irup HUT Korpri, Wabup Bacakan Sambutan Presiden Jokowi

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Karena jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional,” kata Wabup.

Atas peran – peran besar tersebut, maka atas nama seluruh rakyat indonesia presiden menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya, karena apa yang telah dicapai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran ASN yang telah bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan dan semua wilayah di Indonesia serta perwakilan di Luar Negeri.

Irup HUT Korpri, Wabup Bacakan Sambutan Presiden Jokowi

“Untuk itu, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan ASN melalui peningkatkan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih,” ujar Wabup.

Lanjutnya, Saat ini kita sedang dihadapakan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, sehingga ASN juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan jaman.

Irup HUT Korpri, Wabup Bacakan Sambutan Presiden Jokowi

Revolusi Industri 4.0 yang telah mebawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia. Perkembangan teknologi informasi melalui komputer dan media sosial, memang menfasilitasi cara kerja Birokrasi, namun teknologi ini juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaukan aspirasi dan menuntuk pelayanan yang baik dari ASN.

Demikian penggalan sambutan yang dibacakan Wabup, Yanny Ronny Tuuk STh MM. Upacara dilaksanakan dihalam kantor Bupati Bolmong dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bolmong.

advertorial

Artikulli paraprakWabup Yanny Konsultasi ke BPN Provinsi Terkait Kepemilikan Lahan HGU
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Bersama Unima Gelar Sosialisasi PP-TPPO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.