Beranda Berita Utama DPRD Bolmut Paripurna KUA-PPAS

DPRD Bolmut Paripurna KUA-PPAS

234
0
DPRD Bolmut Paripurna KUA-PPAS
Suasana paripurna KUA-PPAS

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Bertempat di ruang Paripurna DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (12/11/2018), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platfon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2019.

Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Bolmut, Depri Pontoh dan di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak yang di dampingi oleh wakil ketua DPRD Abdul Eba Nani.

Dalam penyampaiannya, Bupati mengatakan, bahwa sebelumnya telah disusun rancangan KUA-PPAS Kabupaten Bolmut tahun anggaran 2019 oleh tim anggaran Pemda. Selanjutnya, disampaikan kepada DPRD melalui sidang paripurna untuk disepakati.

“Di dalam penyusunan dan perumusan rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2019, berpedoman pada peraturan yang ada. Serta mengacu pada dokumen perencanaan dan penganggaran yang telah ditetapkan, melialui Permendagri Nomor 38 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmut Dalam sambutannya meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait agar pro aktif dalam mengikuti pembahasan.

“Dengan begitu, diharapkan pembasahan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” harap Ambarak

Ditempat yang sama Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani memastikan Pembahasan APBD Tahun Anggaran 2019 akan berjalan sesuai jadwal yang diberikan oleh Provinsi Sulawesi Utara untuk dievaluasi dan disahkan menjadi Peraturan Daerah.

ridwan lasamano

Artikulli paraprakWakil Wali Kota Kotamobagu Kunjungi Pos Pelayanan Kesehatan Gratis
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.