Beranda Berita Utama DPRD Bolmut Paripurna Penyampaian R-APBD 2019

DPRD Bolmut Paripurna Penyampaian R-APBD 2019

174
0
DPRD Bolmut Gelar Paripurna Penyampaian R-APBD 2019
Rapat Paripurna Penyampaian R-APBD 2019

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, Rabu (21/11/2018) kemarin, menggelar Rapat Paripurna penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemda Bolmut Tahun Anggaran (T.A) 2019.

Rapat yang digelar di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Bolmut, dipimpin langsung Wakil Ketua II, Abdul Eba Nani dan dihadiri langsung oleh Bupati Bolmut, Depri Pontoh.

Dalam pembukaan rapat, Eba Nani menyampaikan, pembahasan Ranperda APBD Tahun 2019 dilaksanakan berdasar pada Peraturan Pemerintah Nomor 58 tahun 2005 tentang pengelolaan keuangan daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 33 tahun 2017 tentang pedoman penyusunan APBD T.A 2019.

“Dengan akan ditetapkannya Ranperda ini diharapkan dapat memberikan dampak nyata khususnya dalam mendukung akselerasi penyelengaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolmut, sebab esensi dan muara kesemuanya itu tentunya adalah peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Nani.

Sementara itu Bupati Bolmut, Drs Depri Pontoh menyampaikan, ucapan terima kasih dan juga penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah membangun sinergitas positif dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah dengan tujuan percepatan pembagunan daerah demi mewujudkan kesejahtraan masyarakat.

Rapat Paripurna dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD, Pimpinan SKPD, Para Camat dan Sangadi.

ridwan lasamano

Artikulli paraprakBupati Canangkan Kegiatan HUT DWP ke – 19
Artikulli tjetërWakil Wali Kota Buka Sosialisasi Ranperda Tentang Perubahan Retribusi Parkir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.