Beranda Berita Utama DKP Kotamobagu Segera Salurkan Beras CPP

DKP Kotamobagu Segera Salurkan Beras CPP

328
0
DKP Kotamobagu Segera Salurkan Beras CPP
Ashar Kulo

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Kotamobagu segera menyalurkan 2.895 kilogram Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bagi 193 kepala keluarga di wilayah Kotamobagu.

“Kalau SK Wali Kota sudah ada kita akan turun ke lapangan untuk penyerahan,” kata Kepala Bidang (Kabid) Distribusi dan Cadangan Pangan, Ashar Kulo.

Dijelaskannya, saat ini (SK) Penerima Bantuan Cadangan Pangan tersebut dalam proses pembahasan di bagian hukum Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Alurnya kan di Bagian hukum, lalu ke Sekda, selanjutnya ke asisten kemudian ke Wali Kota,” terangnya.

Dari 1007 kepala keluarga penerima, yang sudah tersalur ada 814 KK, sisanya 193 kepala keluarga lagi dan tiap kepala keluarga nantinya akan mendapatkan bantuan beras seberat 15 kilogram.

“Yang kita anggarkan tahun inikan ada sekitar 15 ton cadangan pangan. Yang tersalurkan sudah ada 12.105 kilogram. Nah yang tersedia itu 2.895 kilogram, itu stok yang ada saat ini dan siap kita salurkan,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang akan diserahkan nanti dapat digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. “Mudah-mudahan kalau sudah ada SKnya kita langsung action di lapangan,” pungkasnya.

*/kifly koto

Artikulli paraprakPeringati HKN ke 54, Dinkes Akan Gelar Sunatan Masal dan Pengobatan Gratis
Artikulli tjetër1 Dokter Capai Passing Grade Sesi Kedua CAT Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.