Beranda Advertorial Yasti Hadiri PKN-Revmen Tahun 2018 di Manado

Yasti Hadiri PKN-Revmen Tahun 2018 di Manado

176
0
Yasti Hadiri PKN-Revmen Tahun 2018 di Manado
kegiatan PKN-Revmen di Manado

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN-Revmen) yang dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manunsia (Menko PMK) RI, Puan Maharani, di Lapangan Wolter Robert Monginsidi, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (26/10/2018) sore.

Sebagai tuan rumah PKN-Revmen 2018, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, menyambut hangat seluruh tamu undangan yang datang dari seluruh pelosok Indonesia.

“Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai, Kehadiran bapak dan ibu sekalian bagi kami merupakan wujud dukungan dan apresiasi atas suksesnya agenda PKN-Revmen tahun 2018 ini,” ucap Olly.

Yasti Hadiri PKN-Revmen Tahun 2018 di Manado

Olly menuturkan, spirit revolusi mental nampak dalam kehidupan masyarakat Sulut yang hingga saat ini terus berjalan dengan rukun dan damai serta harmonis, meskipun masyarakatnya sangat majemuk, baik dari sisi etnis, religi, budaya dan adat istiadat, tingginya kesadaran masyarakat untuk selalu hidup berdampingan satu dengan yang lain dalam kerukunan dan kedamaian.

Menko PMK, Puan Maharani, dalam kesempatannya menuturkan, implementasi ini merupakan agenda sebagai upaya strategis untuk memajukan Bangsa dan Negara.

“Intinya gerakan Nasional ini adalah sebuah gerakan menjebol penghambat kemajuan dan membangun peradaban yang memajukan Bangsa dan Negara,” ujar Puan.

Yasti Hadiri PKN-Revmen Tahun 2018 di Manado

Pua menjelaaskan, melalui penyelenggaraan PKN-Revmen tahun ini, pemerintah telah mewujudkan praktek pembangunan budaya berkemajuan tersebut melalui pelayanan publik yang lebih baik yaitu berupa pelayanan yang tepat waktu, pelayanan yang tepat informasi, pelayanan yang jelas biayanya, pelayanan yang jelas prosedurnya, pelayanan tanpa pungli serta pelayanan yang nyaman dan memudahkan.

Selain itu, Menko Puan, juga mendorong setiap kementerian, lembaga, pemerintah provinsi, maupun daerah untuk menjadikan PKN-Revmen ini sebagai momentum penting untuk melahirkan berbagai inovasi yang kreatif dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima. Karena semakin banyak Kementerian, Lembaga, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, serta Kelompok Masyarakat untuk terus melakukan inovasi dan kepeloporan dalam membangun peradaban Indonesia yang lebih maju.

Semetara itu Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang hadir pada saat itu, menyampaikan beberapa hal penting terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bolmong.

“Kami terus berupaya bagaimana agar Pemerintah Pusat menjadikan Kabupaten Bolmong, sebagai salah satu prioritas dalam pembangunan dan peningkatan kesejateraan, ini yang kami sampaikan dalam pertemuan bersama Tiga Menteri,” ungkap Bupati.

Yasti Hadiri PKN-Revmen Tahun 2018 di Manado

Selain menghadirkan 15 ribu anak bangsa, kegiatan ini pula turut dihadiri Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos dan Gugus Tugas Revolusi Mental

Sementara pada malam harinya, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Gala Dinner dan Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Bersatu yang dilangsungkan di Hotel Peninsula Manado, Sabtu (27/10/18).

advertorial

Artikulli paraprakBersama Wartawan Pemerinta Kotamobagu Akan Awasi Desa dan Kelurahan
Artikulli tjetërWali Kota Temui 3 Menteri Demi Pembagunan dan Masyarakat Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.