Beranda Berita Utama Wawali Imbau ASN Kotamobagu Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat

Wawali Imbau ASN Kotamobagu Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat

306
0
Wawali Imbau ASN Kotamobagu Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat
Kunjungan Wawali di Dispora Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota, saat melaksanakan kunjungan ke Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Kotamobagu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Rabu (31/10/2018).

“Selain terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saya juga meminta kepada SKPD untuk memiliki data yang lengkap, khususnya yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsinya, seperti Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, yang harus memiki jumlah tenaga kerja asing yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga meminta kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk memaksimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki, untuk meningkatkan jumlah Pendapatan Asli Daerah.

“Berbagai fasilitas yang bisa menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah, harus dapat lebih dioptimalkan lagi, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga yang memiliki fasilitas Kolam Renang,” ujar Wakil Wali Kota Kotamobagu.

kifly koto

Artikulli paraprakPengadilan Agama Mulai “Action” di Bolmut
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Terima Piagam Penghargaan Opini WTP atas LKPD 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.