Warga Bolmong Bekuk Pelaku Dugaan Penculikan 4 Orang Anak

51 Viewed kifly koto 0 respond
Warga Bolmong Ringkus Pelaku Dugaan Penculikan Anak
Pelaku dugaan penculikan anak yang dibekuk warga

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Terjadi dugaan penculikan anak di bawa umur di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang dilakukan oleh terduga, Abdul Rahmat Muhamad, warga asal Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dari informasi yang didapat, Miggu (28/10/2018) malam, kejadian ini bermula saat beberapa warga desa melihat seorang pria tak dikenal mengantar empat (4) orang anak dengan menggunakan alat transportasi Becak Motor (Bentor) di ruas jalan Desa Lobong, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bomong.

Warga yang curiga langsung mencegat dan mengamankan terduga pelaku, tepatnya di desa Solimandungan Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong. Dari hasil interogasi warga, pelaku mengatakan bahwa, dirinya hanya mengajak 4 anak tersebut untuk jalan-jalan.

“Saya hanya mengajak mereka untuk jalan-jalan saja,” ujar terduga pelaku saat diamankan warga.

Saat ini pelaku yang bernama Abdul Rahmat Muhamad tersebut sudah diamankan petugas kepolisian dan keempat anak , yakni Mouren Pelealu (8 thn), Pujiani Tatontos (10 thn), Rafael Pelealu (12 thn) dan Gley Suoth (8 thn) sudah bersama keluarganya masing-masing.

Penangkapan terduga pelaku sempat menyedot perhatian warga dan pengguna jalan raya. Namun, tak sampai menimbulkan kemacetan.

jumrin potabuga

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Gelombang Yutu Hantam Rumah Warga di Pesisir Pantai Maeralng

Gelombang YUTU Hantam Rumah Warga di Pesisir Pantai Maeralng

Bupati Depri Pontoh Irup Peringatan Sumpah Pemuda

Related posts
Your comment?
Leave a Reply