Beranda Advertorial Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Lantik Pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu Periode...

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Lantik Pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu Periode 2018-2023

318
0
Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Lantik Penggerak TP-PKK Kota Kotamobagu
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat melantik pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Senin (15/10/2018), melaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan melantik jajaran Pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu Periode 2018-2023.

Pelantikan Pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu Berdasarkan Surat (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor 172 Tahun 2018 tanggal 15 Oktober 2018.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Lantik Penggerak TP-PKK Kota Kotamobagu

“Degan Memanjatkan Puji dan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Atas Rahmat dan Hidayanya, hari ini, Senin 15 Oktober tahun 2018. Saya Wali Kota Kotamobagu, degan ini resmi melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Periode Tahun 2018 – 2023,”

“Saya yakin bahwa pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan amanah yang dipercayaka kepada pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu untuk meningkatkan peran serta TP-PKK dalam mensukseskan pembangunan,” ucap Wali Kota saat melantik.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Lantik Penggerak TP-PKK Kota Kotamobagu

Usai melakukan pelantikan, Wali Kota, mengharapkan agar TP-PKK Kotamobagu, dapat menjadi TP-PKK yang kompak dan mampu berprestasi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di tingkat Nasional.

“Saya yakin seluruh jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu yang baru, akan mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan program pembangunan, serta mampu untuk mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan PKK di tengah – tengah masyarakat,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Lantik Penggerak TP-PKK Kota Kotamobagu

Wali Kota juga mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu, untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan peran dari PKK, di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada  di wilayah Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST ME, juga mengajak kepada seluruh pengurus TP-PKK dan kader PKK di Kota Kotamobagu untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya melalui 10 Program Pokok PKK.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Lantik Penggerak TP-PKK Kota Kotamobagu

“Saya juga mengajak kepada seluruh Pengurus dan Kader PKK di Kota Kotamobagu untuk terus bekerja serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, khususnya  dalam rangka untuk menyukseskan program pembangunan di daerah ini,” ujar Anki Taurina Mokoginta.

Kegiatan pelantikan Jajaran Pengurus TP PKK Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan SSos MSi, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu, para Ketua Organisasi Wanita, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

advertorial

Artikulli paraprakBupati Bolmut Letakkan Batu Pertama Pembanguan Gedung Olahraga
Artikulli tjetërPengurusan Domisili di Dukcapil Kabupaten/Kota, Masyarakat Tak Perlu Surat Pengantar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.