Beranda Berita Utama TP-PKK Bolmong Harumkan Nama Provinsi Sulut Ditingkat Nasional

TP-PKK Bolmong Harumkan Nama Provinsi Sulut Ditingkat Nasional

211
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengikuti Lomba tingkat Nasional, Cipta Menu Bergizi, Berimbang dan Aman dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke XXXVIII (38), yang diselengarakan di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (17/10/2018).

Hadir sebagai perwakilan Sulut, TP-PKK Bolmong berhasil meraih Juara Satu Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional dalam dua kategori. Hal ini seperti yang disampaikan Ketua TP- PKK Bolmong Lesly Lanny Tuuk Kaligis, usai menerima Piala Penghargaan.

Menurutnya Satu Kesyukuran untuk TP-PKK Bolmong yang mewakili Sulut di Ivent nasional ini, dengan berhasil meraih juara satu di dua kategori yakni Juara I Lomba Kreasi Menu Aplikatif dan Juara I Lomba Favorit Juri.

“Hasil ini bisa diraih berkat kerja sama tim (tim work) seluruh pengurus dan pokja, sehingga Bolmong yang mewakili Sulut mampu memberikan yang terbaik dalam Ivent Nasional kali ini,” ungkap, Lesly Lanny Tuuk Kaligis yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Bolmong.

Sementara itu salah Pengurus Ketua Pokja III TP-PKK Bolmong, Cenny Wayong yang juga sebagai Kepala Dinas (Kadis) PUPR Bolmong, menuturkan, raihan maksimal sebagai perwakilan Sulut, yang diperoleh TP-PKK Bolmong ini merupakan hasil bersama dimana Pemerintah Daerah (Pemda) dalam Hal ini Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soperedjo Mokoagow mensuport kegiatan ini sehingga dapat meraih hasil yang baik untuk Kabupaten Bolmong sebagai perwakilan Sulut.

“Terimakasih atas dukunggannya, berkat dukunggan tersebut kami bisa meraih hasil yang baik, sekaligus bisa membawa nama Daerah Bolmong dan Provinsi Sulut bisa dikenal di tingkat nasional,” ucapnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakOmbudsman Bakal Pantau Aplikasi SIKeMas
Artikulli tjetërHasil Verifikasi Berkas Pelamar CPNS Segera Diumumkan, Ini Persyaratan Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.