Beranda Berita Utama Sambut Hut ke – 10, Yonarmed Bolmong Berbagi Sembako

Sambut Hut ke – 10, Yonarmed Bolmong Berbagi Sembako

284
0
Sambut Hut ke 10, Yonarmed Bolmong Berbagi Sembako
Suasana pembagian sembako

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Batalyon Altileri Medan (Yonarmed) 19/105 Terik Bogani Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (08/10/2018), berbagi sembako kepada masyarakat Desa Ompu, Kecamatan Lolak, Bolmong.

Berbagi sembako ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) ke – 10 Yonarmed 19/105 Terik Bogani

Sembako diserahkan langsung oleh Komandan Yonarmed 19/105 Terik Bogani, Letnan Kolonel (Letkol) Arm Iron Prasetyo, S.Sos., M. Tr. (Han).

“Dalam rangka menyambut Hut ke – 10 Batalyon Armed, yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2018 besok, kami dari Batalyon Armed hari ini mengelar doa bersama dengan masyarakat Desa Ompu sekaligus membagi-bagi kebahagian dalam bentuk sembako,” ungkap Letnan Armed, kepada wartawan kotamobaguonline.com.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kadus) 6 Desa Ompu, Jamal Dilapanga, dalam sambutanya, menyampaikan terimakasih kepada Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Bolmong yang sudah mau berbagi kebahagian dalam bentuk sembako kepada masyarakat Ompu.

“Kami Pemerintah dan Masyarakat Desa Ompu sangat berterimakasih dan mendoakan semogah Yonarmed Bolmong semakin berjaya, sehat selalu dalam menjalakan tugasnya sebagai benteng yang kokoh bagi NKRI,” ucapnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakAtlit Possi Kotamobagu Ikuti Kejuaraan di Bitung
Artikulli tjetërOknum Staf Inspektorat Gadungan Periksa Sejumlah Kepsek di Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.