Beranda Berita Utama Perpustakaan Kelurahan Mogolaing Peringkat III se – Sulut

Perpustakaan Kelurahan Mogolaing Peringkat III se – Sulut

283
0
Perpustakaan Kelurahan Mogolaing Peringkat III se – Sulut
Wali Kota menyerahkan tropi dari Pemprov Sulut kepada Lurah Mogolaing

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Perpustakaan Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, mendapatkan Peringkat ke III dalam Penilaian Perpustakaan Terbaik Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Lurah Mogolaing, Fatmawati Ginano, Peringkat III diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, karena dalam penilaian Perpustakaan Kelurahan Mogolaing setiap hari banyak yang datang berkunjung, penataan ruangan dan administrasinya pun cukup baik .

“Tahun 2016 lalu Kita peringkat II dan tahun ini jatuh pada perigkat III. Ini disebabkan ruangan kita yang kecil. Sedangkan Kabupaten Mitra yang mendapat peringkat I sudah memiliki bangunan sendiri karena bekerjasama dengan Pertamina,” kata Ginano.

Sementara itu, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kotamobagu, Irawan Ginoga, mengatakan, persyaratan untuk mengikuti lomba ini sangat ketat, sebab Kantor Lurah harus terpisah dari gedung Kelurahan.

“Muda-mudahan Kelurahan Mogolaing kedepan bisa mendapatkan peringkat I dengan memiliki gedung sendiri. Tiggal itu yang kita perbaiki karena pelayanan sudah baik,” ujar Ginoga.

Dia pun berharap Kedepan bisa mendapt peringkat I, karena gedung Perpustakaan Kelurahan Mogolaing yang bersumber dari swadaya masyarakat sedang dalam perampungan.

kifly koto

Artikulli paraprakPetani Gula Aren Moyag Butuh Sentuhan Pemerintah untuk Tingkatkan Hasil Produksi
Artikulli tjetërWali Kota Kecam Penculikan 4 Orang Anak di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.