Beranda Berita Utama PAD Bidang Peralatan Dinas PU Kotamobagu Capai 71 Persen

PAD Bidang Peralatan Dinas PU Kotamobagu Capai 71 Persen

275
0
PAD Bidang Peralatan Dinas PU Kotamobagu Capai 71 Persen
Idil Paputungan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Hingga Oktober 2018, target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kotamobagu di Bidang Peralatan sudah mencapai 71 persen.

Sebagaimana diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Peralatan, Idil Paputungan, bahwa dari target Rp275 juta sudah tercapai Rp195.632 juta.

“Sampai bulan Oktober ini sudah 71 persen. Rp195.632 juta dan sudah disetor ke kas daerah. Tinggal Rp79 juta lagi,” ungkapnya.

Meski demikian kata Idil, untuk mencapai 100 persen dari target PAD saat ini cukup sulit, sebab para Kontraktor tidak lagi menggunakan alat di Dinas PU Kota Kotamobagu.

“Muda-mudahan bisa capai target, karena seluruh kontraktor yang ada di Kota Kotamobagu tidak menggunakan alat yang ada di Dinas PU,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, saat ini semua alat hanya terparkir di kantor.

“Kami sudah berupaya agar peralatan yang berada di Dinas PU disewah semua, tetapi yang berjalan sekarang hanya excavator, digunakan kontraktor Bolmong, sementara alat lainnya terparkir semua di kantor,” ujarnya lagi.

Idil berharap supaya Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu lebih menekankan lagi pihak kontraktor untuk menggunaka alat yang ada di Dinas PU dalam mengerjakan proyek di Kota Kotamobagu.

Diketahui alat yang ada di bidang peralatan dinas PU Kota Kotmobagu, diantarnya 4 unit dump truck, 1 unit excavator mini, 2 unit bomak dan 1 unit baby roller.

kifly koto

Artikulli paraprakNayodo Koerniawan Tinjau Kesiapan Bantuan Bagi Korban Bencana Palu
Artikulli tjetërTinjau RSUD Kotamobagu, Nayodo Instruksikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Pasien

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.