Beranda Berita Utama Oknum Staf Inspektorat Gadungan Periksa Sejumlah Kepsek di Bolmong

Oknum Staf Inspektorat Gadungan Periksa Sejumlah Kepsek di Bolmong

230
0
Oknum Staf Inspektorat Gadungan Periksa Sejumlah Kepsek di Bolmong
Rio Lombone

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Inspektorat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) memintah kepada Seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada di Bolmong untuk berhati-hati.

Pasalnya, saat ini ada oknum yang tidak bertanggungjawab, diduga mengaku sebagai staf Inspektorat Bolmong datang ke sekolah-sekolah dengan modus melakukan pemeriksaan.

Inspektur Bolmong, Rio Lombone, menuturkan, laporan yang masuk kepada dirinya bahwa, ada oknum atas nama Junaidi, mengaku sebagai staf dari Inspektorat untuk melakukan pemeriksaan di sekolah dengan menjual nama Ispektorat Bolmong.

“Kami tidak pernah memerintahkan untuk melakukan pemeriksaan di setiap sekolah kepada oknum atas nama Junaidi, ini pencemaran nama baik,” kata Lombone, Senin (08/10/2018).

Dirinya menghimbau kepada setiap Kepala Sekolah untuk tidak melayani apapun terkait pemeriksaan, karena tim yang diturunkan itu, disertai dengan surat tugas.

“Di Instansi kami tidak ada staf yang namanya Junaidi. Kepada Kepsek-Kepsek diharapkan harus minta menujukan surat tugas terlebih dahulu, baru layani,” imbaunya.

Dirinya menegaskan, apabila oknum tersebut diketahui, maka pihaknya akan segera melapor ke pihak Aparat Penegak Hukim (APH).

“Jika kedapatan, tentu akan segera ditindak tegas dan diserahkan kepada pihak APH,” tegasnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakSambut Hut ke – 10, Yonarmed Bolmong Berbagi Sembako
Artikulli tjetërBupati Yasti Evaluasi Kinerja SKPD Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.