Beranda Berita Utama Nayodo Koerniawan Pimpin Rapat Evaluasi Potensi PAD 2019

Nayodo Koerniawan Pimpin Rapat Evaluasi Potensi PAD 2019

380
0
Nayodo Koerniawan Pimpin Rapat Evaluasi Potensi PAD 2019
Suasana rapat evaluasi potensi PAD Tahun 2019

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Kamis (04/10/2018), meminta kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk lebih meningkatkan jumlah PAD, pada Tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Kotamobagu, saat memimpin pelaksanaan rapat evaluasi tentang potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Tahun 2019.

“Saya minta kepada kepada seluruh SKPD pengelola PAD, untuk mendata dan menggali berbagai potensi yang dapat meningkatkan PAD Kotamobagu, terutama di tahun 2019 mendatang,” ujar Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, untuk bersinergi, serta saling mendukung, khususnya dalam upaya untuk meningkat jumlah PAD, pada tahun 2019 mendatang.

Rapat Evalusi tentang potensi PAD yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, SSos MSi, serta para pimpinan SKPD pengelola PAD, dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

*/kifly koto

Artikulli paraprakNayodo Minta Aparat Pemerintah Sukseskan Pemilu 2019
Artikulli tjetërSDN 2 Kotamobagu Raih Adiwiyata Mandiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.