Beranda Berita Utama Dispernaker Kotamobagu Gelar Bimtek Bagi Usaha Baru Bidang Elektronika

Dispernaker Kotamobagu Gelar Bimtek Bagi Usaha Baru Bidang Elektronika

430
0
Dispernaker Kotamobagu Gelar Bimtek Bagi Usaha Baru Bidang Elekteonika
Suasana bimtek

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker) Kota Kotamobagu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Wira Usaha Baru Industri Kecil Menengah (IKM) Telematika di Kota Kotamobagu.

Bimtek ini bekerja sama dengan Dinas Perinduatrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis (04/10/2018).

Kepala Bidang Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker) Kota Kotamobagu, Fadlun Paputungan, menjelaskan, bahwa pelatihan diberikan bagi Wirausaha baru yang bergerak dibidang Elektronika, seperti service komputer, hanpone, kulkas, jaringan serta instalasi listrik.

“Tujuannya adalah penciptaan wirausaha baru dibidang elektronika, karena sesuai Visi Misi Wali Kota Kotamobagu tahun 2018 yakni tahun inovasi dan kreatifitas juga Smart City,” jelas Paputungan.

Pelatihan ini kata dia, satu-satunya dilaksanakan di Kota Kotamobagu untuk wilayah Sulut, karena keterkaitan dengan Visi Misi Wali Kota.

“Peserta wirausaha baru yang bergerak dibidang elektronika. Instrukturnya dosen dari universitas samratulangi dan politeknik Manado,” tutupnha.

kifly koto

Artikulli paraprakSekda Pantau Posko Pengumpulan Bantuan untuk Palu dan Donggala
Artikulli tjetërNayodo Minta Aparat Pemerintah Sukseskan Pemilu 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.