Beranda Berita Utama Bupati Bolmut Letakkan Batu Pertama Pembanguan Gedung Olahraga

Bupati Bolmut Letakkan Batu Pertama Pembanguan Gedung Olahraga

207
0
Bupati Bolmut Letakkan Batu Pertama Pembanguan Gedung Olahraga Gelora Tomoagu
Bupati Drs Hi Depri Pontoh, saat meletakkan batu pertama pembangunan gedung olahraga

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh, Senin (15/10/2018), meletakan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga di Desa Talaga Tomoagu, Kecamatan Bolangitang Barat.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan bahwa gedung olahraga ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut.

“Pembangunan Gedung olahraga ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulut dan ini harus di pertanggungjawabkan pelaksanaannya. Kami berharap dalam pelaksanaan pembangunan gedung sarana olahraga sesuai perencanaan dan masyarakat wajib mengawasinya,” ujar Bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung ini. Menurutnya tujuan pembangunan sarana olahraga ini merupakan penunjang semangat keolahragaan bagi masyarakat karena tempat seperti ini menjadi tempat pertemuan, bermain bersama dan sebagainya.

Peletakan batu pertama ini juga dihadiri Wakil Bupati, Drs Hi Amin Lasena MAP, Sekda Dr Hi Asripan Nani, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Pemerintah Desa setempat.

ridwa lasamano

Artikulli paraprakPembangunan Shelter BRT 65 Persen, Dishub Kotamobagu Rencanaka Usulan Penambahan BRT
Artikulli tjetërWali Kota Ir Hj Tatong Bara Lantik Pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu Periode 2018-2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.