Beranda Berita Utama BKPP Bolmong Verifikasi Kembali 117 Berkas CPNS TMS

BKPP Bolmong Verifikasi Kembali 117 Berkas CPNS TMS

194
0
BKPP Bolmong Verifikasi Kembali 117 Berkas CPNS TMS
Amarudin Amba

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali melakukan verifikasi 117 berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang tidak lulus verifikasi berkas atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Hal ini sebagai mana yang dikatakan Kepala BKPP Bolmong, Amarudin Amb.

“Ya, dari 1.898 berkas CPNS ada 210 yang tidak lulus verifikasi berkas, diantaranya 93 hanya melakukan pendaftaran secara online namun tidak memasukan berkas pisik ke kantor BKPP sedang yang 117 itu TMS dan ini masih akan di verifikasi kembali,” ungkapnya.

Tambahnya, Badan Kepegawain Negara (BKN) telah memberikan batas waktu untuk memasukan berkas CPNS yang telah lulus verifikasi sampai tanggal 25 oktober 2018.

“Kami masih melakukan verifikasih 117 berkas CPNS yang TMS ini, jika ada berkas yang tidak lengkap kami akan langsung menghubungi yang bersangkutan untuk melengkapi berkas tersebut. Ini dilakukan karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong inginkan semuanya lulus verifikasi,” jelasnya.

Lanjutnya, jika sudah selesai di verifikasi kembali, BKPP tinggal meminta persetujuan pak Sekda Bolmong Tahlis Gallang, untuk di tandatangani berkas yang telah lulus tersebut. “Insyaallaah besok atau lusa kami akan umumkan nama-nama CPNS yang lulus verifikasi,” harapnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakNayodo Pantau TPA Mongkonai
Artikulli tjetërBKPP Kotamobagu Tunda Jadwal Pengambilan Kartu Ujian CPNS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.