Beranda Berita Utama Bersama Wartawan Pemerinta Kotamobagu Akan Awasi Desa dan Kelurahan

Bersama Wartawan Pemerinta Kotamobagu Akan Awasi Desa dan Kelurahan

172
0
Bersama Wartawan Pemerinta Kotamobagu Akan Awasi Desa dan Kelurahan
Suasana diskusi Wawali dan Wartawan Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, megatakan, akan melakukan pengawasan kinerja Sangadi (Kepala Desa) dan Lurah di wilayah Kota Kotamobagu bersama dengan Awak Media (Wartawan).

Hal tersebut disampaikan, Nayodo Kurniawan, saat melakukan diskusi bersama puluhan wartawan di Rumah Dinas (Rudis) Wakil Wali Kota, Jumat (26/10/2018).

“Pemerintahd Daerah Kota Kotamobagu akan melibatkan wartawan yang bekerja sama dengan Pemkot untuk melakukan peliputan dan pengawasan kinerja Pemerintah Desa dan Kelurahan,” ujar Nayodo.

Ia menjelaskan, dengan melibatkan wartawan dalam proses pembangunan daerah, akan mampu memaksimalkan Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Wartawan akan pantau pelayanan yang ada di level paling bawah, agar Pemerintah bisa mendeteksi secara dini persoalan yang terjadi di tingkatan bawah,” kata Nayodo.

Dirinya berharap, dengan kerja sama anatara Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan Wartawan, akan mampu melahirkan terobosan baru untuk menjadikan Kotamobagu yang sejahtera.

“Ini adalah tugas kita semua warga Kotamobagu. Mari kita bangun bersama daerah kita ini dan pemerintah pun akan terus bekerja memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat,” pungkasnya

Sekedar informasi diskusi Wakil Wali Kota dan Wartawan ini difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu

kifly koto

Artikulli paraprakDPRD Kabupaten Gorontalo Apresiasi Sistem Pengawasan Dandes di Kotamobagu
Artikulli tjetërYasti Hadiri PKN-Revmen Tahun 2018 di Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.