Beranda Berita Utama Bahas Sektor Ekonomi, Wawali Diskusi Bersama Pelaku Usaha Kotamobagu

Bahas Sektor Ekonomi, Wawali Diskusi Bersama Pelaku Usaha Kotamobagu

218
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan upaya dalam peningkatan sektor ekonomi, diantaranya yang dilakukannya menjaring Komunikasi dengan pelaku usaha yang berada di Kotamobagu.

Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, mengelar pertemuan dengan para pelaku usaha di Ruang Kerja Wakil Wali Kota, Jumat (19/10/2018).

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, saat dikonfimasi mengatakan pertemuannya dengan para pelaku usaha terkait membicarakan mengenai peran pelaku usaha dalam meningkatkan sektor perekonomian di Kotamobagu.

“Pelaku usaha dan Pemerintah bagaimana membangun komunikasi dengan baik agar kebijakan yang diambil Pemerintah dapat terkoordinasi dengan baik kesemua pihak.” ujar Nayodo.

Selain itu, Wakil Walikota Kotamobagu juga berharap para pelaku usaha di kotamobagu juga bisa dapat mengadakan pasar murah.
“Pasar Murah agar bisa menarik antusias masyarakat untuk bisa membeli Produk Kotamobagu, dalam hal ini agar tidak belanja di luar Kotamobagu.” ungkap Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Pimpinan Dragon Supermarket, David Budiman, mengatakan pertemuan pelaku usaha dengan Pemerintah Kotamobagu adalah kegiatan yang sangat positif dimana pelaku usaha juga dapat mensingkronkan apa yang menjadi keinginan pelaku usaha sejajar dengan kebijakan yang diambil oleh pemerintah agar bisa bersama memanjukan kotamobagu.

“Saya sangat aspresiasi pertemuan ini dan semoga pelaku usaha dan pemerintah juga bisa dapat bersinergi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.” ungkap David yang akrab disapa Ko Fanny.

Tampak hadir dalam acara pertemuan antara para pelaku usaha dengan Pemerinta Kotamobagu diantaranya David Budiman (Dragon), Eddy Karundeng (SPBU Kotabangon), Melki Lahunduitan (PT SMP), Jenny (Roberta Dept Store), Michael Rori (RR Audio), Kenny Thomas (Toko Bandung).

rof/kifly

Artikulli paraprakPemdes Moyag Tampoan Cairkan Insentif Perangkat Desa
Artikulli tjetërIni Nama-Nama Lolos Verifikasi Berkas CPNS 2018 Diumumkan BKPP Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.