Beranda Berita Utama Wakil Wali Kota Pantau Pasar Serasi Kotamobagu

Wakil Wali Kota Pantau Pasar Serasi Kotamobagu

339
0
Wakil Wali Kota Pantau Pasar Serasi Kotamobagu
Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, saat berada di Pasar Serasi Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Sabtu (29/09/2018), melakukan Pamantauan terhadap kondisi Pasar Serasi Kotamobagu.

Pemantauan tersebut, untuk melihat secara dekat kondisi pasar, serta berbagai aktifitas warga dan para pedagang yang sehari – hari beraktifitas di pasar terbesar, yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya tersebut.

Wakil Wali Kota Kotamobagu yang turut didampingi oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya melakukan pemantauan terhadap Kebersihan Pasar, serta Arus Lalu Lintas,  di Pasar Serasi Kotamobagu.

“Kedepan nanti, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan melakukan penataan terhadap Pasar Serasi, termasuk meningkatkan berbagai fasilitas penunjang di Pasar Serasi, sehingga diharapkan, para pedagang maupun pembeli yang beraktifitas di pasar Serasi, akan merasa lebih nyaman,” ujar Wakil Wali Kota.

Pada kegiatan pemantauan Pasar Serasi Kotamobagu, yang dimulai sejak pukul 05:00 Wita tersebut, Wakil Wali Kota juga menghimbau kepada para anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), serta para Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, yang sehari – hari bertugas di Pasar Serasi Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya harapkan agar para anggota Satuan Polisi Pamong Praja, dan Petugas Dinas Perhubungan Kotamobagu, agar terus meningkatkan kinerjanya, terutama yang berkaitan dengan persoalan ketertiban dari para pedagang, maupun kelancaran arus lalu lintas, yang ada di sekitar Pasar Serasi, Pasar 23 Maret Kotamobagu, dan area Taman Parkir,” Imbau Wakil Wali Kota.

*/kifly koto

Artikulli paraprakGiat Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Pada Bulan September 2018
Artikulli tjetërBenny: Ada Pihak Tertentu Guakan Isu PKI dalam Pilpres 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.