Beranda Berita Utama TP-PKK Bolmong Juara 3 UP2K se – Sulut

TP-PKK Bolmong Juara 3 UP2K se – Sulut

322
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di Arena Kayuwatu Manado, Kamis (20/09/2018).

Demikian yang disampaikan salah satu pengurus TP-PKK Bolmong, Farida Mooduto, saat mendampingi kegiatan lomba tersebut.

Menurutnya, salah satu kebanggaan tersendiri bagi pengurus dimana mampu memberikan karya terbaik untuk daerah di 15 Kabupaten dan Kota Se Sulut.

“TP-PKK Bolmong juara 3 dalam Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) yang di raih oleh Ibu Lulu Hulinggi pokja dua,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM melalui Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro Bolmong, Hj Lily Rusniyati Potabuga SPd, bahwa peraih juara III Lomba Sosialisasi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Ibu Lulu Hulinggi adalah pelaku UKM di bidang Catering di Kelurahan Inobonto yg tahun lalu menerima Ijin Usaha pada acara GEBYAR 1000 Ijin Usaha bagi UKM di Bolmong.

“Dinas Koperasi dan UKM telah bekerja sama dengan Camat se Bolmong yang di Launching langsung oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow pada moment HUT Kabupaten Bolmong tangal 23 Maret tahun 2018 lalu, dengan prestasi terbaik diraih oleh Camat Bolaang Bpk. Aswanto Gobel SPd MM,” tuturnya

Sekedar diketahui penyerahan Pemenang Lomba ini langsung diserahkan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan.

jumrin potabuga

 

Artikulli paraprakRAPBD Perubahan Bolmong Mulai Dibahas
Artikulli tjetërTB-NK Akan Dilantik 25 September 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.