Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Sediakan Layanan Internet Gratis Bagi Peserta CPNS

Pemkab Bolmong Sediakan Layanan Internet Gratis Bagi Peserta CPNS

247
0
Pemkab Bolmong Sediakan Layanan Internet Gratis Bagi Peserta CPNS
Ma'aref Mokodompit

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Jelang Penerimaan Rektrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong menyediakan fasilitas layanan internet gratis bagi masyarakat umum yang akan mendaftarkan sebagai CPNS di lingkup Pemerintah Daerah.

Selain itu Pemkab Bolmong juga akan membantu proses registrasi pendaftaran CPNS melalui fasilitas Perangakat Komputer yang telah disiapkan. Demikian disampaikan Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano melalui Kepala Bidang penyelenggaran e-Goverment Ma’arief Mokodompit.

Menurutnya fasilitas layanan internet gratis dan tugas pembantuan registrasi pendaftaran ini disediakan untuk membantu serta mempermudah para pendaftar CPNS secara keseluruhan melalui online.

“Dimana fasilitas yang disediakan yakni akses point gratis radius 200 meter kompleks halaman Kantor Bupati dan dan area kantor diskominfo meliputi Kominfo link, Bolmong wifi gratis,” ungkapnya.

Tambahnya, Diskominfo juga menyediakan fasilitas perangkat PC unit akses internet untuk proses pendaftaran dikantor Diskominfo Bolmong, nantinya setelah pengumuman resmi BKN melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, akses untuk layanan internet dan proses registrasi area kantor Bupati Aktif selama 1 x 24 Jam.

“Untuk layanan dikantor Diskominfo Bolmong berlaku di jam kerja mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 15.00 wita sampai dengan batas waktu pendaftaran,” jelasnya.

Lanjutnya, layanan internet dan proses registrasi ini disediakan Pemdah Bolmong untuk membantu masyarakat secara umum dalam mengoptimalkan layanan publik secara keseluruhan.

“Untuk masyarakat atau para pendaftar dapat membawa perangkat laptop masing-masing dan pihaknya akan membantu proses registrasi. Selain itu untuk informasi rekrutmen CPNS dapat mengakses situs resmi Pemerintah Daerah di www.bolmongkab.go.Id.,” tambahnya.

Sementara itu Kepala BKPP Bolmong Amarudin Amba melalui sekretaris BKPP Yanni Pudul menyampaikan pihaknya mensuport penuh menyediakan fasilitas simulasi ujian berbasis computer assistend Test (CAT) offline yang bisa diikuti oleh Peserta yang akan mengikuti seleksi.

“Fasilitas ini sangat bermamfaat bagi masyarakat yang akan ikut seleksi CPNS,” tuturnya

jumrin potabuga

Artikulli paraprakGubernur Lantik TB – NK sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023
Artikulli tjetërNayodo Sambut 127 Jamaah Haji Asal Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.