Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Nikahkan 183 Pasangan Pengantin

Pemkab Bolmong Nikahkan 183 Pasangan Pengantin

198
0
Pemkab Bolmong Nikahkan 183 Pasangan Pengantin
Pasangan Pengantin yang ikut Nikah Masal

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Guna mengoptimalkan kepemilikan dokumen akta perkawinan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Bolmong, menggelar Perkawinan Masal di Desa Kembang Merta, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolmong, Selasa (18/09/2018).

Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Bolmong, Drs Iswan Gonibala, yang hadir pada kegiatan itu menyampaikan, tujuannya diadakan kegiatan ini untuk mengoptimalakan pelayanan bagi masyarakat yang belum memiliki akta perkawinan dari Disdukcapil Bolmong.

“Ya, terbukti ada 183 pasanga pengantin yang ikut dalam kegiatan kawin masal ini dan semuanya langsung menerima akta perkawinan dari kami (Disdukcapil) Bolmong,” ungkap Iswan.

Dijelaskannya, masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan sangat antusia untuk mengikutinya serta mereka juga berterimakasih kepada Pemda Bolmong karena adanya program kawin masal ini.

“Sangat antusia, karena dari 183 pasang pengantin ini, ada yang sudah berumur  tua yakni 85 tahun, dan yang paling muda yakni 21 tahun,” jelaanya.

Sekedar di ketahui, kegiatan ini di hadiri  oleh para Satuan Kerja Perangkat Darrah (SKPD) yang terkait, para Camat dan Para sangadi,serta seluru masyarakat dumoga timur.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakPerwakilan Kotamobagu Asal Tumubui Raih Noni Sulut 2018
Artikulli tjetërSelain Kopi, Pemkot Kotamoba Pamerkan Komoditas Industri Kecil Menengah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.