Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Kirim Bantuan Tenaga dan Logistik ke Kota Palu dan Donggala

Pemkab Bolmong Kirim Bantuan Tenaga dan Logistik ke Kota Palu dan Donggala

166
0
Pemkab Bolmong Kirim Bantuan Tenaga dan Logistik ke Kota Palu dan Donggala

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Badan Penagulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong telah menyiapkan bantuan bagi masyarakat Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tenggah (Sulteng) yang terkena musiba gempa bumi 7,4 Sk, yang kemudian disusul dengan terjadinya sunami. Pada tanggal (28/09/2018) sore kemarin.

Dari Press Realess BPBD Bolmong pada minggu (30/9/2018), bantuan yang sudah siap untuk dibawa dan disalurkan kepada masyarakat palu dan donggala diantaranya yakni Pakaian layak pakai sebanyak 84 karung, Beras 90 kg, mie Instan 58 karton, air mineral 55 karton, susu 3 karton, energen 70 sachet, pempers bayi 54 Pcs, dan perlengkapan sholat 1 dos.

Data tersebut masih bersifat sementara karena sesuai dengan daftar yang kami terima di Posko bantuan, Masih akan terus bertambah, karena ada beberapa Sataun Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bolmong dan Masyarakat sudah mengkonfirmasi melalui Call Center BPBD Bolmong bahwa akan mengantar bantuannya ke Posko.

Bantuan ini masi akan bertambah, dan rencananya BPBD Bolmong akan mengirim 9 personil yang di pimpin langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Bolmong Haris Dilapanga untuk berangkat ke Kota Palu pada Senin (01/10/2018) besok.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakBenny: Ada Pihak Tertentu Guakan Isu PKI dalam Pilpres 2019
Artikulli tjetërDepri Pimpin Apel Perdana, Amin Tegaskan Disiplin ASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.