Beranda Berita Utama Pemerintah Kotamobagu Laksanakan Simulasi CAT, Pelamar CPNS di Undang

Pemerintah Kotamobagu Laksanakan Simulasi CAT, Pelamar CPNS di Undang

213
0
Pemerintah Kotamobagu Laksanakan Simulasi CAT, Pelamar CPNS di Undang
Sahaya Mokoginta

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerinta Daerah Kota Kotamobagu, Sabtu 22 September 2018, akan melaksanakan Simulasi (Pelatihan) Tes CAT, bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Simulasi dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado, bertempat di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Calon peserta yang akan mengikuti simulasi, wajib mendaftar, yang pendaftarannya dibuka hari ini, Kamis sampai Jumat besok, tanggal 20 – 21 September 2018 di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu.

Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, mengatakan, calon peserta wajib memasukan foto copy KTP, dan akan mendapatkam kartu peserta simulasi dari panitia.

“Peserta hanya terbuka bagi Warga yang memiliki KTP Kotamobagu, sebab ini hanya inisiatif Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Dan pendaftaran tidak dipungut biaya,” kata Sahaya, Kamis (20/09/2018).

Diranya pun mengajak Warga Kota Kotamobagu yang akan mengikuti pengangkatan CPNS tahun ini untuk mengikuti simulasi Tes CAT tersebut.

“Kami mengundang warga Kota Kotamobagu yang berminat mengikuti simulasi tes CPNS ini,” ajak Sahaya.

kifly koto

Artikulli paraprakKirab Satu Negeri Jadikan Sebagai Perekat NKRI di Bolmong
Artikulli tjetërPortal Parkir RSUD Kotamobagu Potensi Sumbang PAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.