Beranda Berita Utama Hasil Seleksi Tenaga Kontrak Kesehatan Segera Diumumkan, Ini Kata Sahaya

Hasil Seleksi Tenaga Kontrak Kesehatan Segera Diumumkan, Ini Kata Sahaya

216
0
Hasil Seleksi Tenaga Kesehatan Segera Diumumkan, Ini Kata Sahaya
Sahaya Mokoginta

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Tahapan seleksi Tenaga Kontrak Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu telah selesai dilaksanakan.

Dalam waktu dekat ini Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu akan mengumumkan hasil seleksi tersebut. Demikian dikatakan Kepala Badan (Kaban) BKPP, Sahaha Mokoginta, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (17/09/2018).

“Dalam waktu dekat akan diumumkan. Hasilnya sementara dilakukan rekapan nama-nama yang bisa bertugas kembali di rumah sakit,” imbuh Sahaya.

Dia menjelaskan, pelayanan di RSUD Kotamobagu selama ini terlalu banyak keluhan dari sisi pelayanan, seperti keluhan keluarga pasien bahwa perawat tidak beretika, yang terkadang bersikap kasar terhadap pasien.

“Makanya, evaluasi yang dilakukan lebih ke etitut, kemampuan pemahaman dalam tugas pokok dan fungsi. Jangan sampai rumah sakit sudah gedung baru, sementara ke akreditasi B tetapi SDM nya tidak memiliki etika,” ujar Sahaya.

Dia menambahkan, seleksi ini juga memberikan peluang bagi perawat yang memiliki STR tetapi belum bekerja.

“Setelah evaluasi akan ada pemetaan kebutuhan tenaga kontrak, ketika ada kekurangan kita akan rekrut tenaga kontrak baru, tetapi dilihat lagi seauai kebutuhan,” tutupnya.

kifly koto

Artikulli paraprakDPRD Sulut Paripurnakan Enam Agenda Penting
Artikulli tjetërWali Kota Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Provinsi ke – 54

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.