Beranda Berita Utama Diskominfo Kotamobagu Siapkan Aplikasi SMS Blast

Diskominfo Kotamobagu Siapkan Aplikasi SMS Blast

148
0
Diskominfo Kotamobagu Siapkan Aplikasi SMS Blast
Ahmad Yani Umar

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Guna mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan serta mudahnya mendapatkan informasi di Kotamobagu, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menerapkan progran Smart City atau Kota Cerdas.

Program unggulan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ini terus di seriusi oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu dengan menciptakan berbagai Program Aplikasi seperti Kotamobagu Mart, SIKeMas, KATU, Sicaca dan masih banyak lagi Aplikasi lainnya.

Baru-baru ini dikabarkan pula Diskominfo Kota Kotamobagu tengah mempersiapkan Program Aplikasi SMS Blast. Seperti diungkapkan Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar, kepada sejumlah awak media, Rabu (12/09/2018).

“Saat ini kami sedang mempersiapkan SMS Blast,” imbuh Kadis Kominfo.

Cara kerja SMS Blast ini jelas Kadis, ketika pengunjung dari berbagai daerah masuk ke wilayah Kota Kotamobagu akan disambut dengan SMS.

“Secara otomatis SMS akan masuk ke hanpone pengunjung saat masuk ke wilayah Kota Kotamobagu. SMSnya berisikan selamat datang di Kota Kotamobagu dengan visi Kota Kotamobagu sebagai Kota jasa, pusat perdagangan berbasis budaya lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” ujarnya.

Selain itu, melalui pesan SMS tersebut pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran yang memudahkan pengunjung saat berada di Kota Motamobagu.

“Penawarannya seperti penginapan, hotel, tempat wisata, kuliner, home industri, dan berbagai produk unggulan yang ada di Kota Kotamobagu,”

“Aplikasinya sementara dalam persiapan. Mudah-mudahan awal tahun 2019 sudah jalan,” tandasnya.

kifly koto

Artikulli paraprakDiskominfo Bolmong Gelar Workshop TIK
Artikulli tjetërPolsek Kaidipang Amankan Ratusan Liter BBM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.