Beranda Berita Utama Diskominfo Kotamobagu Sediakan Wifi Gratis bagi Pelamar CPNS

Diskominfo Kotamobagu Sediakan Wifi Gratis bagi Pelamar CPNS

177
0
Diskominfo Kotamobagu Sediakan Wifi Gratis bagi Pelamar CPNS
Ahmad Yani Umar

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan menyediakan Free wifi untuk keperluan penginputan data  dan Dokumen para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ada di Kota Kotamobagu.

Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu Ahmad Yani Umar, untuk persiapan pengimputan data serta dokumen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

“Kami menyediakan Free Wifi disekitar Kantor Diskominfo dengan kapasitan 20 mbps, muda mudahan dengan pemberian Wifi gratis ini bisa membantu untuk memperlancar teman teman atau saudara kita dalam pengimputan data dan dokumen CPNS.” Kata Ahmad Yani Umar. Rabu (26/9/2018).

Dijelaskannya juga, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan jaringan  saat dalam pengimputan data serta dokumen para Calon PNS, sebab diketahui bersama mulai hari ini tanggal 26 September 2018 sudah mulai pendaftaran secara on line di seluruh Indonesia.

“Sebenarnya kita hanya membantu agar jalanya pengimputan data serta dokumen para CPNS Kotamobagu berjalan lancar, namun secara teknis ketika ada kendala itu bukan di sarver kita namun bisa saja terjadi ada kendala di sarver nya BKN, sebab yang melakukan pengimputan seluruh Indonesia.” Jelas Ahmad Yani Umar.

Diketahui untuk jumlah Kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu tahun 2018, berjumlah 300 Orang yang terdiri dari 160 tenaga Guru, 110 Kesehatan, dan 30 Teknik.

kifly koto

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Awasi 275 Pangkalan Elpiji
Artikulli tjetërSoal Laka Lantas Iringan Rombongan Bupati Bolmut, Khris Nani Minta Media Hindari Isu Hoax

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.