Beranda Berita Utama Bupati Depri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Bolit Timur

Bupati Depri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Bolit Timur

358
0
Bupati Depri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Bolit Timur
Bupati saat melakukan peletakan batu pertama

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh, Selasa (04/09/2018), resmi meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawat Inap.

Pembangunan Puskesmas yang terletak di Desa Biontong Kecamatan Bolangitang Timur, Bolmut ini, akan dibangun dengan nilai kontrak sebesar Rp5.238.793.000, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan direncanakan rampung dalam waktu 150 hari.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa dengan dibangunnya Puskesmas Rawat Inap ini masyarakat di Kecamatan Bolangitang Timur dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh jika harus berobat dan rawat inap.

“Kabupaten Bolmut pada Tahun 2018 ini mendapatkan alokasi DAK di bidang Kesehatan sebesar 51 miliar rupiah, yang dibagi untuk RSUD dan Dinas Kesehatan, termasuk pembangunan Puskesmas di beberapa wilayah. Pembangunan ini harus dilaksanakan secara terbuka. Aparat penegak hukum dan masyarakat diharapkan melakukan pengawasan secara bersama-sama agar pekerjaan ini dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Depri

Tak lupa, Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk membantu, mendorong dan menjaga Puskesmas Rawat Inap yang akan dibangun ini.

“Apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen dan berperan sampai pada proses pembangunan Puskesmas Biontong,” ucap Depri.

Di akhir sambutannya, Bupati kembali mengingatkan di akhir masa Pemerintahannya periode 2013-2018 ini, seluruh elemen masyarakat dihimbau untuk terus menjaga stabilitas, Pemilukada telah usai, tinggalkan semua perbedaan, yang terpenting adalah kebersamaan, persatuan dan kesatuan di daerah.

ridwan lasamano

Artikulli paraprak168 Guru Kontrak Mulai Diseleksi
Artikulli tjetërWisata Air Terjun Molimpungan Kobo Kecil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.