Beranda Berita Utama Angki Tauria Mokoginta Dilantik Sebagai Ketu TP-PKK Kotamobagu

Angki Tauria Mokoginta Dilantik Sebagai Ketu TP-PKK Kotamobagu

222
0
Angki Tauria Mokoginta Dilantik Sebagai Ketu TP-PKK Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, melantik Anki Taurina Mokoginta, sebagai ketua TP-PKK Kota Kotamobagu, Selasa (25/09/2018).

Pelantikan ketua TP-PKK di lima Kabupaten/Kota di Sulut dilakukan setelah pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Ir  Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan beserta dengan empat kepala Daerah di Sulut.

“Saya percaya ibu bisa melaksanakan tugas kewajiban sebaik baiknya. Meningkatkan peran serta menyukseskan pembangunan,” ujar Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Sementara itu, ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, sebagai ketua TP-PKK akan menjalankan tugas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemberdayaan perempuan, serta akan menjabarkan program program pokok PKK.

“ Inya Allah, kita akan bersama sama meningkatkan peran serta perempuan dalam menopang pembagunan di Kotamobagu,” kata mama Kinan sapaan akrabnya.

*

Artikulli paraprakPendaftaran Pilsang Antar Waktu Desa Poyowa Kecil Dibuka
Artikulli tjetërGubernur Lantik TB – NK sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.